teman kawanku punya teman by Iwan fals chord dan lirik

Tadi pas gw pulang dari blok M naek P. 45 ada pengamen yang nyanyiin lagu ini, gila !!! lagunya "nendang" banget nyeritain tentang sarjana dengan segala tipu muslihatnya tapi tadi gw ga tau ini lagu siapa trus gw googling aja pake kata-kata yang sering diulang-ulang dari lagu ini dan akhirnya gw nemu lagunya silahkan diresapi apakah kita seperti mereka?< /b>< /b>Iwan Fals - Teman Kawanku Punya Teman


Intro : A D A D A E D A

A D A

Kawanku punya teman, temannya punya kawan

E

Mahasiswa terakhir fakultas dodol

A D A

Laganya bak profesor, pemikir jempolan

E D E D A

Selintas seperti sibuk mencari bahan skripsi


E D A

Kaca mata tebal, maklum kutu buku

E D E D A

Ngoceh paling jago, banyak baca koo ping hoo


D A D A

Bercerita temanku tentang kawan temannya

D A E

Nyatanya skripsi beli oh disana


A D A

Buat apa susah-susah bikin skripsi sendiri

E

Sebab ijasah bagai lampu kristal yang mewah

A D A

Ada diruang tamu hiasan lambang gengsi

E

Tinggal membeli tenang sajalah



Interlude : D A E D A


E D E A

Saat wisuda datang, dia tersenyum tenang

E D

Tak nampak dosa dipundaknya

A D A D

Sarjana begini banyaklah di negeri ini

A D E A

Tiada bedanya dengan roti



Interlude : A D A A E



E D

Menangis orang tua

E A

Lihat anaknya bangga

E D

Lahirlah sudah sijantung bangsa

A D A D

Aku hanya terdiam sambil kencing diam-diam

A D E A

Dengar kisah temanku punya kawan



Lirik dan chord Iwan Fals - Teman Kawanku Punya Teman berasal dari blogmusikku.blogspot.com
Previous
Next Post »